Artis Cynthiara Alona Ditangkap Polisi, Terkait Prostitusi Online

Artis Cynthiara Alona Ditangkap Polisi, Terkait Prostitusi Online

JAKARTA - Artis Cynthiara Alona ditangkap polisi. Diduga terkait adanya prostitusi online di Hotel Alona yang merupakan miliknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan ada artis berinisial CA yang sudah diamankan polisi pagi tadi.

\"Sekarang lagi dilakukan pendalaman dan dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi,\" kata dia, Kamis (17/3/2021).

Yusri juga memastikan Alona telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Sebab, Alona adalah pemilik hotel di mana dilakukan penggerebekan prostitusi online.

\"Sudah (tersangka) karena keterlibatan soal kepemilikan, dia pemilik daripada hotel, daripada adanya penggerebekan prostitusi online yang ada di Kota Tangerang, itu hotel miliknya,\" tuturnya.

Yusri belum menjelaskan secara rinci ihwal kasus prostitusi online yang menjerat Alona. Ia hanya menyebut saat ini penyidik masih memeriksa Alona.

Cynthiara Alona sebelumnya dikenal sebagai selebritas yang terlibat bermain di sejumlah film baik layar kaca maupun layar lebar. Terutama film dengan genre horor. (yud/cnn)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: